Selasa, 01 Mei 2012

Baby And Me

Download K-Movie Baby And Me




Title: Baby and Me
Cast : Jang Geun-Soek, Kim Byoel

Film ber-genre komedi ini mengisahkan seorang anak umur 18 tahun bernama Joo Soo (Jang Geun-Seok) yang tiba-tiba harus menjadi ayah dari bayi Wooram. Nah loh, kebayang nggak sih kalo masih SMA udah jadi orangtua tunggal? Bikin tugas aja ribet apalagi ngurusin bayi!

Joo Soo lahir di keluarga yang kaya, anaknya ganteng, solider sama sahabatnya (si gendut dan si kurus) tapi sering bikin ulah. Inilah yang bikin orangtua Joo Soo sering ngomel-ngomel karena mereka sering dipanggil ke sekolah karena Joo Soo ketahuan merokok ataupun berkelahi dengan anggota geng.

Karena kegantengannya inilah dia jadi playboy dan banyak disukai cewek, termasuk seorang gadis imut bernama Byeol (Kim Byeol). Byeol adalah anak sulung dari keluarga sederhana yang memiliki 9 orang anak! Sebenernya Byoel pinter, pinter banget malahan, tapi dia memutuskan untuk berhenti sekolah gara-gara nggak tahan sama perlakuan guru dan teman-temannya dulu karena dia kelewat jenius. Pertemuan Byeol dan Joo Soo terjadi tidak sengaja di depan sekolah Joo Soo saat dia sedang berjualan makanan kecil. Gara-gara ngeliat Joo Soo akhirnya dia pengen sekolah lagi hha... love at the first sight. 
Penasaran..?? Untuk lebih jelasnya langsung Nonton aja..^^!!

Download :
                                                 by. IDWS

0 komentar:

Posting Komentar